Pameran Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2011 yang ke 15, diselenggarakan pada tanggal 21-24 September 2011 di Jakarta International Expo. Sejalan dengan percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang kuat yang mendorong peningkatan kebutuhan akan energi, pameran ini terfokus pada 3 area yaitu, listrik, daya dan energi terbaharukan.

Tema dari stan Hitachi tahun ini adalah “Journey of Innovation, Inspire the Future” dan memamerkan layanan dan teknologi Hitachi yang terdepan di berbagai sektor industri seperti pembangkit listrik, komponen dan peralatan industri, kabel listrik, sistem pengolahan air dan air limbah.

Perusahaan Hitachi yang ikut serta dalam pameran ini adalah Hitachi, Ltd. Power Systems, Hitachi Asia Ltd., Hitachi Plant Technologies, Ltd., PT. Japan AE Power Systems Indonesia dan Hitachi Cable Asia Pacific Pte. Ltd.

Stan Hitachi dikunjungi lebih dari 700 pengunjung selama 4 hari pameran. Wartawan juga turut mengunjungi stan Hitachi di acara ramah tamah dengan media pada hari pertama pameran.

Galeri