Business for the Environment (B4E) Global Summit diselenggarakan di Shangri-La Hotel Jakarta, mulai tanggal 27 hingga 29 April 2011. Sebagai konferensi internasional terkemuka di dunia dalam hal dialog dan tindakan berbasis bisnis untuk lingkungan, B4E Global Summit memainkan peran penting dalam menangani masalah mendesak tentang lingkungan dan iklim global.

Dengan tema “Menciptakan Solusi Transformatif untuk Planet Kita”, konferensi ini dihadiri hingga 900 peserta dari seluruh dunia dan Tamu Kehormatan pada acara ini adalah Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Hitachi berpartisipasi sebagai Mitra Pendukung untuk B4E Global Summit 2011 dan Mr. Kiyoshi Kinugawa, Chief Executive untuk Hitachi, Ltd. Asia, juga menjadi pembicara panel untuk Kelompok Kerja “Solusi Manajemen Air” pada tanggal 28 April.

Dukungan Hitachi untuk B4E Global Summit 2011 merupakan wujud nyata komitmen kita untuk membangun lingkungan yang lestari melalui Bisnis Inovasi Sosial serta sejalan dengan Visi Lingkungan kita yang bertujuan untuk melindungi lingkungan dan mendukung terciptanya lingkungan yang lestari melalui pencegahan pemanasan global, konservasi sumber daya, dan perlindungan ekosistem.

Galeri