The Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition 2012 (IIICE’12) kembali diselenggarakan pada tanggal 28-30 Agustus 2012 di Jakarta Convention Center bersamaan dengan Asia Pacific Ministers and Regional Governors Conference on Sustainable and Inclusive Infrastructure Development 2012 (APMC-SIDD’12).

Mengumpulkan pemimpin pemerintahan dan para pengambil keputusan yang bertanggung jawab akan pengembangan infrastruktur di masa depan, IIICE2012 memberikan pandangan yang kritis akan industri infrastruktur seperti:

  • Energi – Pembangkit Listrik dan Distribusi
  • Teknologi Informasi dan Komunikasi
  • Transportasi – Jalan, Udara, Rel, Laut dan Air
  • Manajamen Air dan Limbah

Acara ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan dihadiri oleh 900 peserta konferensi dan diikuti oleh 91 peserta pameran dan menarik 4,540 pengunjung. Pada pameran ini, Hitachi menunjukkan kekuatan dan rekam jejaknya pada berbagai industry seperti sistem energy, sistem transportasi, pengolahan air dan teknologi informasi dan komunikasi.

Perusahaan Hitachi yang ikut dalam pameran ini adalah:

  1. Hitachi, Ltd.
  2. Hitachi Asia Ltd.
  3. Hitachi Plant Technologies, Ltd.
  4. Hitachi Data Systems Pte. Ltd.
  5. PT. Japan AE Power Systems Indonesia

Sebagai salah satu sponsor, Mr. Shinichi Hoizumi, General Manager, Thermal Power Business Division of Hitachi, Ltd dan Mr. Toshikazu Takashima, General Manager of HItachi Plant Technologies, Ltd. mewakili perusahaan untuk berbicara di konferensi pada sesi Energy dan Manajemen Air dan Limbah.

Galleri